Selasa, 03 Januari 2012

Avast Pro 5

      avast! Antivirus Pro menggunakan teknologi virtualisasi lengkap untuk meningkatkan perlindungan Anda. Setiap aplikasi dapat dijalankan dalam lingkungan Sandbox virtual, untuk mencegah penyerang mencapai PC Anda. Apa lagi, avast! SafeZone ™ memberikan Anda sebuah benteng desktop yang terisolasi untuk operasi bahkan lebih sensitif.

Mencegah interupsi
Otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dengan modus Diam / Permainan, untuk menonaktifkan pop-up dan pemberitahuan lain tanpa mengorbankan keamanan.
Jauhkan naskah yang tidak diinginkan pergi
Perisai Script kami mendeteksi script jahat yang tersembunyi di halaman web dan mencegah mereka dari pembajakan dan merusak komputer Anda, sementara kami Web Shield memindai semua halaman web yang dikunjungi, file yang didownload, dan java script.
Tetap proaktif
Mesin heuristics kami secara proaktif menemukan malware yang tidak terdeteksi dengan definisi normal dan tanda tangan virus.
Bersihkan PC Anda sebelum Windows bahkan mulai
Unik kami boot time scanner membersihkan PC Anda sebelum sistem operasi Windows dapat mulai untuk mengaktifkan virus atau malware bawah (sekarang berlaku juga untuk Windows 7 64-bit dan Windows Vista).









Download

0 komentar:

Posting Komentar